Friday, April 13, 2007

wong katrok in action













dipilih, dipilih
seribu tiga
seribu tiga














sudah saya bilang, seribu tiga
kok masih ngenyel sih mbak ...














mbak, mbak, cakep-cakep, masak nawar seribu empat sih mbak
wah kapan kayanya saya mbak
lucu mbak ini
atau gini aja mbak
mbak aku kasih kaosnya terus kita foto bersama, bagaimana ????














gitu dong, kita foto bersama, tuh temen-temenku pada bahagia...














akhirnya, bisa juga aku istirahat, abcdef sampai z
capek bo jualan kaos ...














sudahlah pram, relakan saja kaosnya, jangan marah gitu dong














ya sudah kalo tidak bisa dibilangin, makan aja ah, laper neh














selamat makan .....














sudah ah, jualan kaosnya, aku pulang nih, aku pulang saja, masak di blok m jualan kaos
aku kan malu
ini kan daerah kekuasaanku
masak preman blok m temennya jualan kaos
malu bo' eke














menuju rumah kost herri pektong setiono, turunkan tanganmu patung
bau
belon pakai rexona patung....














lho lim, kenapa kamu di kamar heri
pertemuannya di blok m
bukan dikamar heri


kacau dah

No comments: