Friday, September 19, 2008

Bukber Jakarta 2008




Sesuai saran Salim biar murah buat kami bertujuh, kami cuman pake satu piring, tiga gelas besar, satu cangkir kopi, satu botol minuman ringan, dan satu mangkuk kolak dibuat gantian. Kan yang diitung cuman piring sama gelasnya......

Wah, Nji... kok ngirit banget sih?!?



Mukib : "Aduh, malu neh.... kok saya terus yang dipoto..."
Nason : "Lha, giliran inyong kapan...?!?"




Nason : "Akhirnya..... inyong kena poto juga. Ini inyong boleh nambah minum lagi kagak?"



"Makasih Nji.... inyong nggak jadi disuruh ngamen sama Roni. Udah kadung pada nggak bawa duit....."
"Tenang aja Son, gua traktir semua deh.... "

Panji lagaknya udah kaya' raja Minyak dari Abu Dhabi, Pangeran Ahmed bin Talal.



Tinggal pilih tinggal pilih.... mau yang seribu dua atau seribu tiga... tinggal dipilih.




Waktu kukeciiil hiiidupku amatlah senang... senang selalu... Hore... Roni udah pinter... kelas berapa ya sekarang?
Kelas Nol Besar Bu...........



"Aku kasih tunjuk Lim gimana kursus Office secara singkat. Pertama, buka laptopnya dulu trus idupin. Kalo nggak gitu kamu nggak bisa njalanin Office.
Kedua, cari di start menu --> Office"

"Nggak bisa Ron...."

"Masak sih.... instruktur aku bilangnya gitu Lim, coba sini aku liat dulu". Kemudian Roni ngeliat ke Laptop Salim, "Waduh, pantesan aja nggak mau nyala, lha wong batereinya mati".



"Biarin dah gua dibilang nggak bisa Office, yang penting makannya udah nambah dua kali"



"Apa bedanya pisau, gelas, sendok, garpu, dan piring?"

Yang jelas nggak ada yang bisa dimakan...... Buktinya kalo habis makan pisau, gelas, sendok, garpu, dan piringnya masih utuh.

No comments: