Sunday, September 16, 2007

Farewell Party (Buka Bersama)

Kisah farewell party dan buka bersama dengan Embah Heri .....










>> Gile banget, mata Ane sudah merah. Ane ngantuk ape laper ye ?

>> Aduh, cewek dibelakang Ane kok noleh ye, aduh jadi grogi jangan-jangan naksir Ane lagi, atau malah minta dibayarin ? aduh jadi malu ....


>> Waduh, Maghribnya kok masih lama ya Mbah ? apa kagak bisa tuh yang biasa Adzan disuap biar Adzannya dicepetin ?

>> Aduh ente ini bagaimana Mbah, jangan bikin malu Ane dong ....
















>> Mbah-mbah sudah Maghrib Mbah, mari bersantap mbah .....
>> Jangan sungkan-sungkan, kita orang sendiri .....


>> Gile bener menu buka kali ini, jangan mentang-mentang ente penggemar pilemnya Brucee Lee, terus menunya ala Tiongkok ......

>> sudeh kagak ape-ape, sekali-kali kita makan di tempat lahirnya Brucee Lee .....

>> Nyam ...Nyam ...Nyam .....
>> Famous Peking Duck ....






>> Hati-hati makannya Mbah, nanti Ente keselek sumpitnye ....
>> Mbah-mbah dibelakangmu ada cewek cakep Mbah ......

















>> Para pemirsa, daging bebeknya sangat lembut dan bumbunya terasa sekali nuansa Tiongkoknya .... rasanya sungguh cantik sekali ....

>> MAK NYOSSS ......

1 comment:

Royyana Blog said...

lha kok cuman wong loro?