Sunday, October 14, 2007

Bukber 10 Oktober 2007

Buka puasa bareng yang diadakan di RM. Agis deketnya Masjid Agung ini cukup meriah. Walau hanya sedikit yang akhirnya bisa berpartisipasi.

Walau di sana kita bisa makan sepuasnya, namun sayang tidak ada peserta bukber yang buas. Semuanya pada sedikit makannya. Mungkin karena berbuka puasa, jadi makan sedikit aja udah kenyang. Padahal makanan yang disajikan masih berlimpah. Padahal kita mencoba bertahan sampe jam 8an malam. Kekhawatiran semula, kalau-kalau tidak kebagian makanan, ternyata tidak terbukti.

Saya sendiri baru mencoba makan nasi gorengnya, dengan 4 potong ikan sekaligus ternyata sudah sangat kenyang. Sehingga mau mencoba menu lain, sudah tidak mampu lagi. Akhirnya hanya mencoba semua jenis minuman yang ditawarkan, mulai dari teh, es buah, es krim, juice, es kacang hijau, sampe kopi. Padahal saya sendiri datangnya udah jam setengah tujuh.

Pada saat saya datang, Roy/Dini, Rhein dan Suami, sudah menghabiskan hidangannya. Sementara Yudo sedang sibuk memilih makanan yang mau di ambil.

Mohon maaf jika dokumentasinya menggunakan kamera seadanya. Jadi suasana pesta kebun di samping kolam renang tidak dapat terekam dengan baik.


mbak rhein ama suaminya


yang ada di kirinya Joko TC97 (suaminya rhein), itu adalah adeknya Joko


Yudo pun turut berpartisipasi, walau baru aja sampe Surabaya


Yudo, Royyana, dan Dini dari sudut pandang yang berbeda

No comments: