Saturday, November 18, 2006

Seminar Sejam C-0B Jakarta






Berhubung si Bornok sudah call dari jam 6 pagi, maka kami bertiga Salim, Yudo, dan saya berangkat pagi-pagi jam 09.00 wib. Walaupun rencananya acara baru dimulai pukul 12.00 wib siang itu. Maklum, kali ini kami harus segera tek'in tempat sendiri karena Minister of Tek'n Eperiwhere berhalangan hadir disebabkan dia harus mempersiapkan acara protokoler penyambutan George W. Bush di Istana Bogor ( Busettt, hebat bener dia ).



Salim : "Yo wis bener liwat lorong semanggi Yud. Lho liat, di atas sono ada tulisan Blok M !"



Salim emang hoby mengkampanyekan perdamaian, biarpun kalo dimilis dia selalu berantem sama Rony en Nopel, Huehehe...... Saya ndak pernah lho berantem sama Salim.

Habis nganterin saya ke Blok M, si Yudo pergi njemput Yuna. Si Salim pergi dulu ke Blok S mo nyamperin becaknya. Soalnya dimilis, saya nantang semuanya buat mbecak ke Blok M. Serius banget si Salim.



Aku : "Mbah, kita datang kepagian nih. Kemana dulu yach sekarang?"
Doel : "Enaknya kita nongkrong di Gallery Indosat aja Mbah, Customer Serpisnya cakep-cakep loh....."
Aku : "Entar kalo diusir ama Securitynya gimana dong........"
Doel : "Bilang aja kita mo komplain"



Bujug buneng........... Abis nongkrongin Customer Serpisnya Indosat, si Doel malah mo mampir ke Kaizen. Katanya dia musti buruan potong rambut ala gundul plonthos.

"Lho, buat apa Mbah, rambutmu kan belom gondrong?", tanyaku

"Biar cakep Mbah, entar aku kan mo ketemu sama Yuna........"

Busettttttttttttt...........



Lho, ternyata si Nopel kok udah Tek'n tempat duluan.



Ini die nasi makanan paporitku, Nasi Goreng Telur Gulung alias Nasi Goreng Pattaya. Kalo ibu-ibu C0B pingin tau resepnya, bisa tanyain sama saya.



Pasutri ini kompak buanget yach..... Tapi Ja'im juga nih si Rony, kalo ada istrinya dia nggak berani ngrokok. Juga nggak lucu kayak biasanya.



Si Doel mbisikin saya, "Mbah Mbah, Bener kan yang aku bilang dimilis kemaren?"
"Bener apaan?!?"
"Yuna kan emang tambah cantik"
Hihihihihi................ "Kalo sampek kedengeran si Yuna, kamu entar ditampolin lho......."



Akhirnya Istri si Nopel dateng juga



Salim akhirnya dateng juga. Yudo bingung, "Lho Lim, mana becakmu?!?"
"Kena razia Tramtib Yud"



Mbak Pramusaji nagih Bonnya ke Salim, tapi sayangnya si Salim nggak punya duit.
"Mas, kalo nggak punya duit jangan makan di sini dong........ Temen-temennya kan harus mo tanggung jawab juga. Saya nggak mau tahu, pokoknya kalo nggak mau bayar, Masnya harus cuci piring di sini"



"Iya deh Mbak........", akhirnya Salim ngeluarin duit dari balik jaketnya.



Yudo ini makan dari tadi ndak habis-habis yah



Ini dia kejadian lucu, si Nopel bawa kamera. Trus mereka semua minta saya ambil gambar. Buset, susah banget kamera si Nopel ini, tombol buat ambil gambarnya mana yah?
Akhirnya aku pejet tombol yang panjang, eh nggak mau njepret nih kamera.
Kalo gitu tombol satunya pasti bisa, eh ternyata kameranya malah mati. Rupanya yang aku pejet tadi tombol power.
Hahahahahaha.......... Ketawa semua

Abis dah, aku diketawain. Malah si Doel bilang, "Wis uwek-uwek en maren ijasahmu...."

Tapi tenang teman-teman, rupanya Salim juga kebingungan cara makai kamera si Nopel.




Rupanya bukan cuman aku sama Salim. Ternyata si Rony pun bingung juga.
Malah dia ketawa-ketawa sendiri, "Kok bisa ya kecil gini dipake buat nggambar orang????????"



Si Salim nih bener-bener menyambut tantangan si Rony buat bawa Laptop di Seminar. Si Rony bener-bener dibuat kecele.



Lihat Layar laptopnya Salim di pojok kanan bawah, ada message
"This copy of Windows is not genuine. You may be a victim of software counterfeiting".
Walah Lim... Lim... Beli Laptop mahal-mahal kok windowsnya masih bajakan.



Kami semua kangen kepingin ketemuan sama Bornok, tapi yang ditunggu-tunggu kok nggak dateng-dateng. Soalnya kami semua penasaran, masak bener sih si Bornok udah jadi Tarzan?
Tiba-tiba keliatan ada orang manjat mall, eh itu kali ya si Bornok ?!?!?
Kami semua lari pontang-panting melihat ke jendela. Saking penasaran banget.



Wah, penonton kecewa berat, ternyata si Tarzan yang nongol di jendela tadi bukan si Bornok.



Bosan nungguin si Bornok, akhirnya jam 3 sore kami membubarkan diri.



Barusan pada bubar, eh si Bornok nongol di lantai 3, depan Matahari Dept. Store. Bornok marah-marah, si Doel jadi sasaran kemarahan si Bornok. "Kelian gimana sih kok aku ditinggalin. Udah gitu bilang aku udah jadi Tarzan lagi. Masak orang ganteng kayak aku dibilang Tarzan?!?"

"Ya udah Nok, maapin deh. Sekarang anterin aku beli CD di Matahari yah"



Hahahahaha......... Mbah Doel borong celana dalam empat kotak. Tiap kotak isi tiga, jadi total 1 lusin. Banyak banget Mbah.......
"Iya nih, aku kehabisan CD"
"Lah, kamu kemanain semua CD-mu?"
"Sudah saya buang. Soalnya saya habis kena Muntasing!"
"Apaan tuh?"
"Muntah-muntah dan ngising-ngising (berak-berak)"
Wuehehehehe................................



Akhirnya kami temanin Bornok makan di lantai dasar buat ngobatin rasa kecewanya.



Sampek di tempat si Doel kami cari koran Kompas hari sabtu tanggal 11 Nopember 2006 Halaman 27, persis kata si Yuna.
Eh, bener lho, si Yuna mejeng di Koran. Hebat bener dia, sekarang udah jadi selebritis.



Wah, kalo ini bukan anak C-0B lho...... Kok bisa yach saya salah upload gambar?!?

Ini kan cak Kartolo alias cak Tolo, brand Image-nya Ludruk Jawa Timur. Dia tokoh yang mampu mengangkat kembali gairah dan minat rakyat Jawa Timur terhadap seni budaya Ludruk dengan membawakan humor-humor khas arek-arek Jawa Timuran ke dalam cerita-cerita Ludruk. Bahkan kalo lewat kos-kosan arek-arek ITS tengah malam, suara ludruk cak Tolo ini mewarnai kehidupan malam arek ITS. Lebih lengkapnya profil cak Tolo bisa dilihat di friendsternya :
http://www.friendster.com/user.php?uid=15360112

Kalo koleksi ludruk mp3-nya cak Kartolo ini bisa didownload di alamat : www.pakdenono.com/kartolo.htm

No comments: