Friday, November 03, 2006

Trio Paimo's Reuny in Shot

Judulnya memang sekedar ngarang alias sekenanya, tetapi mungkin tidak banyak anak C-0B yang tahu kalau dulu ada sebutan Trio Paimo yang sempat menyaingi ketenaran Trio Libels dan Trio Kwek-Kwek. Siapakah Trio Paimo ?

Saya, Jayeng, dan Hartono dulu punya kebiasaan saling memanggil Paimo, contohnya : "Mo, ayo mangan!"
Sampai-sampai banyak yang bingung, Lho siapa sih yang sebenarnya Paimo, kok semua saling memanggil Paimo ?
Untuk mengatasi rasa bingungnya, teman kita Fauzi memberi kami predikat baru, yaitu Trio Paimo, hehehehe..... ono-ono wae Fauzi iki.

Secara tata bahasa pergaulan, Paimo dianekdotkan dengan perokok berat. Contohnya adalah teman sekantor saya, karena istrinya juga perokok maka setiap kali habis buka puasa dia mengajak istrinya merokok, "Mo, ngrokok dhisik Mo !".
Weleh, anekdot Paimo sudah lintas gender rupanya.

Tetapi penggunaan anekdot Paimo dalam Trio Paimo ini rupanya sudah agak menyimpang dari kelaziman karena Hartono seumur hidupnya tidak pernah merokok, tetapi memang dia termasuk orang yang suka bergaul dengan para perokok. Jadi kami pandang dia layak didaulat menjadi anggota Paimo geng.

Saya sendiri di komunitas Gamers Empire II Lab Pemrograman ( ex Lab Komisi ) terkenal dengan sebutan The Great Paimo, mirip dengan sebutan The Great Alexander yach......

Btw, inilah reuni Trio Paimo di Hari Raya Idul Fitri 1427 H kemarin di Dampit kab. Malang, tempat mertua Hartono. Jayeng tidak hadir dan dia mewakilkannya pada putra Hartono yang katanya sudah didaulat sebagai The Little Paimo.






Walah Mo, kopine sopo sing diombe anakmu ?!? Ojo-ojo kopiku ?!?







Hayooo........ Jajane kok koen jupuki terus Le.............






Walah, kebanyakan moto orang lain, akhirnya saya sendiri lupa nggak di poto....................

.

No comments: