Sunday, November 19, 2006

Tambahan: Seminar Sejam C-0B Jakarta



Salim: "Mana makanan ku nih...wes luwe kie.."
Rony: " Elu pesennya pake lama gak Lim? di sini tuh begitu..nasi goreng gak pake lama...biar cepet...hehehe" Rony dan Bini keliatan mesra..soalnya Rony ketawa..sang Bini terlular ikutan tersenyum.
Yuna: "Hmm...aku mau pose dulu ah..."
Yudho: "Sek..tak benerin kaca mata ku...kayak apa sih rambut baru nya Doel...hehe"


Hery: "Doel...koen gak percoyo tha lek Yuna tambah ayu?...nih tak potoin khusus buat kamu"
Peserta seminar akan memulai seminar nya begitu selesai makan. Dan Salim sebagai wakil dari Surabaya menunjuk Doel sebagai pembicara pertama.



Hmm...apa bahan seminar kita? lupa saya...soalnya saya mikirin becak saya tadi ditaruh dimana ya? :-)

Oh iya...saya belom mempersiapkan makalah seminarnya...hehehe..jadi gimana dong ?

Yuna: "Wah...piye ini...si Doel gak siap memberikan bahan seminarnya, padahal dah siap nih."Yudho: "Hmm...ganti pembicara kedua deh.."Salim: "Betul..."Nopells: "Hmm...si Doel malu ketemu ma Yuna ya...sampe lupa bahannya....kekeke"

Akhirnya dengan senang hati pembicara kedua (Rony) berbicara.

Jadi begitu Lim......(hmm apa ya?)...:-P


Sang bini dengan semangat mendengarkan penjelasan sang suami...
Doel: "Aku ngantuk nih mbah denger sang Jendral ngomong"
Hery:"Iyo mbah...yo mabur ae yuk....jare pengen tuku CD"
Aku, biniku dan Yuna mendengarkan aja dah...

Akhirnya selesai juga mbah Rony bicara..saya bisa moto Yuna lagi nih...khusus buat kamu lagi Doel...:-)

Beginilah ganteng nya sang pembicara di seminar itu......

Akhirnya setelah menunggu Mr. Big gak muncul...kami membubarkan diri jam 3.

No comments: